Sunday , June 26 2022
Home / Olahraga / Pejetski Aqsa Sutan Aswar Persembahkan Emas ke-12 Bagi Indonesia
Sumber foto: http://setkab.go.id

Pejetski Aqsa Sutan Aswar Persembahkan Emas ke-12 Bagi Indonesia

Setelah cabang olahraga Karate, atlet-atlet Indonesia yang berlaga dalam Asian Games XVIII tahun 2018 terus mempersembahkan medali emas. Atlet jetski Aqsa Sutan Aswar mempersembahkan medali emas ke-12 bagi kontingan Indonesia setelah mengumpulkan poin tertinggi 1.148 poin, di kelas Endurance Runabout Open, di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (26/8).

Aqsa yang sebelumnya sudah berhasil mendapatkan 400 poin pada balapan kelas Endurance Runabout Open, Sabtu (25/8), pada dua sesi terakhir yang digelar Minggu (26/8) berhasil meraih 748 poin.

Jumlah poin yang diraih Aqsa itu merupakan yang tertinggi dibanding poin yang diperoleh peserta lain dalam kelas tersebut. Ia unggul 16 poin atas saingan terberatnya, Ali Allanjawi dari Uni Emirat Arab (UEA) yang meraih medali perak.

Adapun medali perunggu nomor ini diraih atlet Thailand, Suphathat Footrakul. Sebelumnya Aqsa Sutan Aswar pada Jumat (24/8) lalu telah mempersembahkan medali perunggu bagi Indonesia dalam nomor rounabout limited.

 

Sumber: http://setkab.go.id

Editor: Eko “Gajah”

About redaksi

Check Also

Indonesia Resmi Dipilih Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia 2021

Indonesia Resmi Dipilih Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia 2021

JamanInfo.com – Jakarta (25/10), Indonesia telah secara resmi dipilih oleh Federasi Asosiasi Sepakbola Internasional (FIFA) …

Leave a Reply

Your email address will not be published.