Home / Olahraga / Presiden Minta Penyandang Disabilitas Dapat Tiket Gratis Asian Para Games 2018
Sumber foto: http://setkab.go.id

Presiden Minta Penyandang Disabilitas Dapat Tiket Gratis Asian Para Games 2018

Presiden Joko Widodo memimpin Rapat Terbatas terkait Terbatas mengenai Persiapan Pelaksanaan Asian Para Games 2018, Jumat (7/9). Kegiatan tersebut akan digelar di Jakarta dan Sentul, Bogor, Jawa Barat, 6-13 Oktober mendatang.

Presiden meminta agar kesuksesan penyelenggaraan Asian Games 2018 yang berakhir Minggu (2/9) lalu ini, bisa dilanjutkan kembali pada penyelenggaraan Asian Para Games 2018 ini.

“Kita ingin menjadi tuan rumah yang baik, memberikan pelayanan yang maksimal bagi kurang lebih 2.888 atlet, 1.826 official yang akan berpartisipasi di 18 cabang olahraga di Asian Para Games,” kata dia.

Presiden ingin memastikan persiapan venue, teknis pelaksanaan, wisma atlet, transportasi atlet, dan terutama juga Presiden meminta akses gratis bagi penyandang disabilitas untuk menonton pertandingan Asian Para Games.

“Saya minta INAPGOC bisa belajar dari pengalaman INASGOC dalam penyelenggaraan Asian Games yang lalu. Yang sudah baik kita tingkatkan, yang belum baik kita perbaiki,” ucapnya.

 

Sumber: http://setkab.go.id

Editor: Eko “Gajah”

About redaksi

Check Also

Umumkan Pengunduran Diri, Liliyana Natsir Pamit ke Presiden

Setelah mengumumkan pengunduran diri dari arena bulutangkis di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1), pebulutangkis Liliyana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *