Home Nasional Riko Saputra dan Eko Ambron Wakili JAMAN Sebagai Wadir Eksekutif TPN Ganjar-Mahfud

Riko Saputra dan Eko Ambron Wakili JAMAN Sebagai Wadir Eksekutif TPN Ganjar-Mahfud

626
0
SHARE

Jamaninfo.com, Jakarta – Dua orang kader Jaringan Kemandirian Nasional masuk dalam jajaran Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, wakili DPP JAMAN.

Berdasarkan Surat Keputusan Nomor: 020/SK-TPN/XI/2023 Tentang Penetapan dan Pengesahan Tim Pemenangan Nasional Pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Kedua orang tersebut adalah Ketua Harian DPP JAMAN, Mathius Eko Purwanto yang menjabat sebagai Wakil Direktur Eksekutif di Direktorat Kampanye. Kemudian Ketua DPD JAMAN Sumatera Selatan, Riko Saputra yang menjabat sebagai Wakil Direktur Eksekutif di Direktorat Relawan.

Riko Mundur dari KPU Lubuk Linggau:

Setelah ditunjuk menjadi Wakil Direktur Eksekutif di Direktorat Relawan TPN Ganjar-Mahfud mewakili JAMAN, Riko Saputra resmi mundur dari Anggota Komisioner KPU Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan Periode 2019 – 2024. Hal ini tertuang dalam surat pengunduran diri yang dilayangkannya pada Ketua KPU RI, Hasyim Asy’ari, Jum’at, 1 Desember 2023 lalu.

Setelah mundur, Riko yang juga merupakan seorang Advokat ini, langsung tancap gas menuju Jakarta untuk segera bergabung ke Direktorat Relawan TPN Ganjar-Mahfud.

“Saya akan langsung fokus bergerak dan berkoordinasi dengan para relawan untuk mengatur langkah-langkah strategis demi memenangkan Pasangan Calon Presiden kita Ganjar – Mahfud, sesuai arahan dari Direktorat Relawan”, jelas Riko.

Eko Purwanto Tancap Gas:

Wakil Direktur Eksekutif Direktorat Kampanye, Mathius Eko Purwanto atau biasa disapa Eko Ambron ini,telah lebih dulu tancap gas mengkampanyekan program-program unggulan yang dicanangkan Capres Ganjar-Mahfud kepada masyarakat.

“Kita bersama tim langsung bergerak ketengah-tengah masyarakat, mensosialisasikan visi misi dan program-program pembangunan yang dicanangkan oleh Ganjar – Mahfud. Sehingga dengan seperti itu, masyarakat dapat mengetahui lebih detail siapa calon pemimpinnya. Layak atau tidak memimpin bangsa yang sedemikian besar ini.

“Jangan sampai masyarakat memilih pemimpin seperti membeli kucing dalam karung. Tidak tau apa-apa tentang kualitas dan kemampuan calon pemimpin yang akan dipilihnya”, jelas Eko Ambron.

Arahan Sekjend DPP JAMAN

Terpisah, Sekretaris Jenderal DPP JAMAN, Hadi Mustafa menyampaikan, “JAMAN berharap semua Tokoh yang tergabung di TPN dapat memanfaatkan jaringan dan pengetahuan yang dimiliki untuk membangun kemitraan yang kuat, memperluas basis dukungan, serta mempromosikan ide dan program yang berdaya guna bagi masyarakat. Menggunakan pendekatan yang inklusif dan progresif juga akan membantu mereka memperoleh dukungan yang lebih luas pada pemilu 2024.

Sebagai Sekretaris Jenderal JAMAN, saya mendukung kader terbaik JAMAN yang telah masuk menjadi bagian dari struktur Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud yang terdaftar secara resmi di KPU RI. Kami ucapkan selamat bertugas kepada M. Eko Purwanto dan Riko Saputra semoga bisa maksimal berkontribusi dalam proses pemenangan Ganjar-Mahfud.

Kami mendukung keputusan mereka untuk bergabung dalam tim pemenangan yang mengusung Ganjar Mahfud pada Pemilu 2024. Sebagaimana amanat Rapimnas JAMAN 2023 di Cirebon. Sehingga tahun ini kita akan all out memenangkan Ganjar Mahfud.

JAMAN juga menghimbau kepada seluruh kader dan relawan, agar dapat secara maksimal melakukan kampanye yang cerdas di sosial media, secara terukur, berbasis fakta dan jangan sampai menyebarkan hoax”, tutup Hadi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here