Saturday , August 13 2022
Home / Regional / Terduga Teroris Tewas Ditembak Petugas di Subang

Terduga Teroris Tewas Ditembak Petugas di Subang

Seorang terduga teroris tewas ditembak petugas di atas Fly Over Pamanukan, Subang, Jawa Barat, Jumat(22/6) sekira pukul 14.30 WIB.

Sejauh ini petugas gegana masih melakukan oleh TKP dan menjinakan sebuah tas yang dibawa terduga teroris diduga berisi bom aktif.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, terduga teroris tersebut menggunakan sebuah mobil avansa silver dan berhenti di bawah fly over depan SDN Pamanukan 1 dan sempat ngobrol dengan salah seorang pedagang sepatu bekas di bawah fly over tersebut.

“Namun tiba-tiba petugas berseragam anti peluru langsung menyergap 3 orang yang mencoba melarikan diri berhasil ditangkap sementara 1 orang ditembak mati saat hendak kabur naik Fly Over,” ujar salah seorang warga yang tak mau disebutkan identitasnya.

Sejauh ini TKP penyergapan dan penembakan teroris masih dijaga ketat aparat keamanan.Ribuan warga masih berkerumun menyaksikan jalannya olah TKP dan penjinakan taa yang diduga berisi bom.

Warga dilarang keras mendekat dan mengambil gambar, arus lalulintas dari bawah fly over menuju jakarta ditutup total dan dipasangi police line.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait penyergapan dan penembakan terduga teroris.Jenazah satu orang terduga teroris baru saja dibawa oleh petugas kepolisian dengan ambulance puskesmas Pamanukan menuju RS Bhayangkara Indramayu.

Hingga berita ini ditulis, petugas masih terus menjaga TKP untuk steril dari warga sambil menunggu melakukan olah TKP yang akan dilakukan oleh petugas Penjinak Bom Polda Jabar, yang saat ini sedang meluncur ke TKP. Ribuan warga pamanukan masih berkerumun menunggu jalannya olah TKP.

 

Reporter: Eva Ulpiati

About redaksi

Check Also

Gus Muhaimin Presiden 2024 di Deklarasikan Oleh Paguyuban Tribina Suku Musi, Jawa & Bali

Jamaninfo.com, Musirawas – Paguyuban masyarakat Tribina di Dusun 7 Desa Suro Kecamatan Muara Beliti Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published.