Saturday , October 8 2022
Home / Regional / Gus Muhaimin Presiden 2024 di Deklarasikan Oleh Paguyuban Tribina Suku Musi, Jawa & Bali

Gus Muhaimin Presiden 2024 di Deklarasikan Oleh Paguyuban Tribina Suku Musi, Jawa & Bali

Jamaninfo.com, Musirawas – Paguyuban masyarakat Tribina di Dusun 7 Desa Suro Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas, mendeklarasikan diri untuk mendukung dan menjadikan Gus Muhaimin Iskandar menjadi presiden RI 2024-2029, Selasa (19/7/2022). Bahkan ditampilkan kesenian adat yakni kuda kepang Jawa, senjang Musi dan Jegog Bali. Dukungan ini dikemas dalam deklarasi Paguyuban Seni Tribina Kabupaten Musirawas dalam mendukung Gus Muhaimin Presiden RI 2024-2029.

 

Isinya yakni, “Pertama, Kami masyarakat Musirawas Tribina Kabupaten Musirawas Sumsel mendukung Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024-2029. Kedua, Kami siap bekerja maksimal untuk memenangkan Gus Muhaimin pada Pilpres 2024-2029. Dan ketiga, kami berkomitmen mensosialisasikan Gus Muhaimin kepada masyarakat Musirawas secara langsung maupun media sosial”.

 

Ketiga tokoh adat yakni Suku Jawa Pak Sumarwan, tokoh Musi Jamaludin dan tokoh Baki Gede Adusari menyatakan dukungannya dalam menjadikan Gus Muhaimin jadi Presiden 2024-2029, dihadapan SN. Prana Putra Sohe selaku tokoh Silampari.

 

“Kami Masyarakat Paguyuban Tribina Desa Suro, Mendukung Penuh Gua Muhaimin untuk Jadi Presiden RI 2024 nanti, karena kami yakin beliau sosok Pemimpin kami yang cinta budaya Indonesia” kata Pak Gede dari Suku Bali.

 

Nanan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Kampung 7 Tribina Desa Suro terhadap Gus Muhaimin. “Gus Muhaimin ini sahabat saya dan saya ikut di partai beliau yakni PKB. Maka saya mencalonkan diri pada DPR RI dan Gus Muhaimin harus jadi presiden RI, dukung saya sama saja dukung beliau,” ujarnya. (*)

About redaksi

Check Also

Serobot Lahan Masyarakat, JAMAN Morowali Kecam PT BTIIG

Jamaninfo.com, Marowali – Aktivitas PT Baoshuo Taman Industry Investment Group mendapat kecaman dari berbagai pihak. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.