Sunday , June 26 2022
Home / Politik / JAMAN Bekasi Siap Dukung Jokowi Lanjutkan Kepemimpinan Pemerintahan

JAMAN Bekasi Siap Dukung Jokowi Lanjutkan Kepemimpinan Pemerintahan

Dewan Pimpinan Kabupaten Jaringan Kemandirian Nasional (DPK JAMAN) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menyatakan siap untuk mendukung Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Presiden Republik Indonesia.

Dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Jokowi akan berpasangan dengan Ma’ruf Amin sebagai Calon Wakil Presiden Republik Indonesia.

Ketua DPK JAMAN Kabupaten Bekasi, Wisnu Dewa Wardhana, menegaskan jika pihaknya siap memenangkan pasangan yang kombinasi dari nasionalis-religius tersebut.

“Kami siap untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Bekasi,” tegas Wisnu dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/8).

Menurut Wisnu, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin ke depan akan mampu membawa kesejukkan bagi Indonesia yang saat ini sedang tercabik-cabik oleh isu primordial, dan khususnya mempersiapkan masa depan Indonesia yang tertinggal.

“Pak Jokowi melihat jauh ke depan. Dia mempersiapkan masa depan Indonesia dengan membangun besar-besaran. Mengejar ketertinggalan,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Wisnu, Jokowi juga ditopang oleh KH. Ma’ruf Amin yang merupakan seorang ulama yang sangat dihormati. “Hasil pembangunan di masa depan harus dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, dan Bangsa Indonesia yang utuh. Kita semua berharap akan keutuhan bangsa ini dan menjauhi isu sentimen-sentimen keagamaan yang terbukti mengoyak bangsa mana pun di atas bumi ini. Ini pilihan rekonsiliasi.” Tandasnya.

Menghadapi Pilpres 2019 mendatang, Wisnu yakin dan optimis pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin mampu memenangi Pilpres yang akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang.

“Kami akan hantarkan Jokowi-Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia demi keutuhan bangsa yang kita cintai ini,” tutupnya.

 

Reporter: Eko “Gajah”

About redaksi

Check Also

JAMAN

JAMAN : Pembantu Jokowi Harus Buktikan Profesionalismenya

JamanInfo.com – Jakarta (24/10), Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) pesimis tehadap kemampuan orang-orang yang duduk di …

Leave a Reply

Your email address will not be published.