Sunday , June 26 2022
Home / Politik / JAMAN Bondowoso Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

JAMAN Bondowoso Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Kemarin, Kamis (9/8) sore, Joko Widodo beserta dengan 9 partai koalisi telah mengumumkan nama Calon Wakil Presiden yang akan mendampinginya bertarung dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Nama tersebut adalah Rois Am NU yang sekaligus Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Ma’ruf Amin.

Berkaitan dengan hal itu, Dewan Pimpinan Kabupaten Jaringan Kemandirian Nasional (DPK JAMAN) Bondowoso, Jawa Timur menyatakan siap untuk memenangkan pasangan tersebut.

Sekretaris DPK JAMAN Bondowoso, Imrohadi, menuturkan bahwa Jokowi dan Ma’ruf Amin merupakan tokoh pemimpin yang sangat dirindukan oleh masyarakat dan umat. Pasalnya, mereka adalah pasangan yang saling mengisi.

“Kami yakin pembangunan ke depan akan lebih baik lagi dan melanjutkan yang telah ada,” ujar Imrohadi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/8).

Imrohadi menegaskan bahwa JAMAN juga siap untuk mengawal dan menyukseskan proses Pemilu tahun depan secara aman, damai dan tertib.

“Pemilu merupakan proses politik yang menentukan masa depan bangsa dan negara Indonesia, Kami akan terus mengkampanyekan  pemilu yang damai,” tandasnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal JAMAN Hadi Mustofa menyampaikan bahwa dirinya telah mengintruksikan kepada seluruh Pengurus dan Kader untuk siap memperjuangkan dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam  Pemilu 2019  dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat.

“JAMAN Menghimbau kepada seluruh relawan untuk melakukan kerja-kerja pemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan etika, norma perundang-undangan yang berlaku,” katanya.

 

Reporter: Eko “Gajah”

About redaksi

Check Also

JAMAN

JAMAN : Pembantu Jokowi Harus Buktikan Profesionalismenya

JamanInfo.com – Jakarta (24/10), Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) pesimis tehadap kemampuan orang-orang yang duduk di …

Leave a Reply

Your email address will not be published.