Home Opini JAMAN : Ganjar dan Prabowo adalah Presiden dan Wakil Presiden untuk Indonesia...

JAMAN : Ganjar dan Prabowo adalah Presiden dan Wakil Presiden untuk Indonesia Mandiri

521
0
SHARE

Jamaninfo.com, Opini – JAMAN yg merupakan salah satu organisasi massa yang berdiri tahun 2007 mempunyai cita-cita mewujudkan Indonesia yang merdeka bersatu berdaulat adil dan makmur lewat jalan Kemandirian nasional tentunya akan sekuat tenaga mewujudkannya.

Dalam waktu dekat JAMAN akan mengadakan Rapimnas yang akan dihadiri oleh Presiden Jokowi krn setelah JAMAN menghadap beliau pada Kamis 13 Juli 2023 dijanjikan akan dihadiri beliau serta banyak tokoh2 Nasional.

Ditengah situasi politik nasional yang mengarah ke pemilu , sudah pasti di dalam Rapimnas JAMAN akan dibahas juga suksesi kepemimpinan nasional melalui pemilu.
Dari berbagai calon-calon Presiden yang bermunculan ada dua calon Presiden yang merupakan berada di pihak Jokowi yaitu : Ganjar Pranowo dan Prabowo Subiyanto.
Kedua capres tersebut mempunyai agenda yang sama yaitu pembangunan berkelanjutan dari Jokowi.

Sebelum Rapimnas banyak aspirasi berkembang dari 37 DPD ( struktur setingkat propinsi ), 256 DPK ( struktur setingkat kabupaten / Kota ) dan anggota JAMAN yg dijuluki JAMANers itu berkeinginan akan menggabungkan kedua tokoh tersebut menjadi pasangan capres ( Ganjar Pranowo ) dan cawapres ( Prabowo Subiyanto ).

Alasannya karena kemungkinan besar kedua tokoh ini kelanjutan dari Jokowi juga dianggap JAMANers mampu membawa visi dan misi JAMAN yaitu Kemandirian Nasional.

Selain bisa mencairkan kebekuan situasi politik nasional yang masih belum ada titik temunya di antara parpol dan relawan serta stake holder maka pasangan Ganjar dan Prabowo yang akan menyatukannya.

Di dalam Rapimnas JAMAN yang akan diadakan awal September 2023 di CIREBON kemungkinan besar akan ada keputusan seperti tersebut.(*)

Ricky P Panjaitan
Ketua Bidang Pertahanan dan Keamanan DPP JAMAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here