Sunday , June 26 2022
Home / Regional / Jelang Pilkada Serentak, DPD JAMAN Jatim Intensifkan Gerakan

Jelang Pilkada Serentak, DPD JAMAN Jatim Intensifkan Gerakan

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di 171 daerah akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Dalam rangka menyongsong gelaran tersebut Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Kemandirian Nasional (DPD JAMAN) Jawa Timur telah mengintensifkan gerakannya untuk memenangkan pasangan calon nomor urut dua, Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno (GusTi).

“Kami menintensifkan gerakan melalui JAMAN Perempuan untuk menggalang suara ibu-ibu dan JAMAN Millenial untuk menggalang suara anak-anak muda,” ujar Ketua DPD JAMAN Jatim, Mulyadi, dalam keterangan persnya di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (23/6).

Selain itu, lanjut Mulyadi, DPD JAMAN Jatim juga sudah menginstruksikan kepada 24 DPK untuk mengawal dan mengajak masyarakat secara bersama-sama dalam mengawasi proses pemungutan suara.

“DPD JAMAN Jawa Timur mengintruksikan kepada semua DPK di 24 kabupaten kota untuk siaga satu dalam rangka H-4 coblosan 27 juni 2018,” tegasnya.

Ia juga mengklaim telah melakukan pelbagai kegiatan dalam beberapa waktu belakangan ini yang bertujuan untuk sosialisasi dan kampanye pasangan GusTi.

“Contohnya, kegiatan JAMAN Perempuan bagi-bagi takjil pada bulan puasa, saur on the road, pengajian bersama ibu-ibu, baksos, sosialisasi dan pelbagai kegiatan lainnya,” pungkas Mulyadi.

 

Reporter: Eko “Gajah”

About redaksi

Check Also

Surat Terbuka Untuk Pj Bupati Mesuji

Jamaninfo.com, Rilis – Tim Advokasi Tanah Adat Buwai Mencurung menyampaikan surat terbuka kepada Pj Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published.