Sunday , June 26 2022
Home / Politik / Menangkan Paslon Deddy-Dedi, DPD JAMAN Jabar Kerahkan Seluruh Kekuatan

Menangkan Paslon Deddy-Dedi, DPD JAMAN Jabar Kerahkan Seluruh Kekuatan

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan digelar secara serentak besok (27/6). Jawa Barat menjadi salah satu daerah yang juga akan menyelenggarakan pesta demokrasi tersebut.

Berkaitan dengan hal itu, Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Kemandirian Nasional (DPD JAMAN) menegaskan akan mengerahkan seluruh kekuatan yang dimiliki untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 4, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023.

“Sejak safari politik ke kediaman Dedi Mulyadi 5 Desember tahun lalu, JAMAN dan Dedi Mulyadi memiliki visi dan komitmen yang sama untuk mengatasi krisis ekonomi dan krisis budaya serta membangun Jawa Barat mandiri berdasarkan jati diri masyarakat,” ujar Ketua DPD JAMAN Jabar Nayef Zamzam dalam keterangan persnya di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/6).

Menurut Nayef, paslon Deddy-Dedi merupakan figur pemimpin maju yang mampu mengatasi kesenjangan Desa-Kota di Jawa Barat. “Komitmen terhadap pembangunan yang berkeadilan, memiliki track record baik dan memiliki bukti bukan hanya janji,” imbuhnya.

Ia juga menjelaskan bahwa komitmen dukungan JAMAN terhadap pasangan Deddy-Dedi telah dilakukan sejak deklarasi di awal tahun. “Melalui kegiatan sosialisasi door to door, kampanye direct selling, media sosial, dan terlibat mengawal berbagai kegiatan kang Dedi Mizwar Kang Dedi Mulyadi di beberapa Kabupaten-Kota,” jelasnya.

Sementara itu, Koordinator relawan JAMAN, Iji Jaelani, mengungkapkan bahwa Menjelang H-5 pencoblosan, JAMAN Jawa Barat sudah mengintruksikan kepada seluruh kepengurusan JAMAN di 27 kabupaten kota untuk memenangkan pasangan Deddy-Dedi, mengawal suara di TPS, dan mengawal proses pemilukada agar berjalan demokratis dan jauh dari politik uang.

“JAMAN berharap ke depan jika Deddy-Dedi menang, Jawa Barat memiliki pemimpin visioner yang mampu mengatasi kesenjangan dan mengembangkan pembangunan Jawa Barat terdepan melalui potensi sumber daya alam melimpah dan masyarakat yang berdikari dan mandiri ,” tutupnya.

 

Reporter: Rahmawati Alfiyah

About redaksi

Check Also

JAMAN

JAMAN : Pembantu Jokowi Harus Buktikan Profesionalismenya

JamanInfo.com – Jakarta (24/10), Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) pesimis tehadap kemampuan orang-orang yang duduk di …

Leave a Reply

Your email address will not be published.