Home Politik Kampanyekan Paslon 01, JAMAN Gandeng Relawan Blusukan Jokowi Gelar Pasar Murah di...

Kampanyekan Paslon 01, JAMAN Gandeng Relawan Blusukan Jokowi Gelar Pasar Murah di Jaktim

37
0
SHARE
Foto: Istimewa

Dalam rangka memenangkan pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Umum (Pemilu) April 2019 mendatang, Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) menggelar kegiatan pasar murah dan senam Jokowi di Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (20/1).

Dalam kegiatan itu, JAMAN juga menggandeng relawan lainnya, Blusukan Jokowi yang merupakan komunitas alumni Universitas Gajah Mada (UGM).

Kegiatan pasar murah itu diikuti oleh sekira 250 orang. Selain menggelar pasar murah, mereka juga melakukan pendataan kepada masyarakat yang bersedia untuk menjadi relawan.

 “Kami mendata warga dikawasan ini yang bersedia dan komitmen untuk mendapatkan 20 suara dari tiap relawan yang mendaftar pada kami hari ini”, ucap Tehuh Indrayana, perwakilan Relawan Blusukan Jokowi.

Sementara itu, Badan Khusus Pemenangan JAMAN, Sulistiyani, menegaskan tentang pentingnya gotong-royong segenap elemen rakyat dalam Memenangkan paslon 01.

“Kami dari JAMAN akan selalu membuka diri untuk bekerjasama dan membangun persatuan dalam Memenangkan paslon Jokowi-Ma’aruf Amin ini,” tandasnya.

Editor: Eko “Gajah”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here