Saturday , August 13 2022
Home / Politik / Relawan Tim Sahabat Rakyat Penuhi CFD Boulevard Makassar

Relawan Tim Sahabat Rakyat Penuhi CFD Boulevard Makassar

Ratusan relawan dan simpatisan Presiden Joko Widodo yang tergabung dalam Tim Sahabat Rakyat memadati area bebas kendaraan bermotor atau car free day (CFD) di Jalan Boulevard, Panakukang Mas, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (1/7).

Mereka melakukan olahraga lari pagi dan senam kebugaran di sepanjang jalan.

Tim Sahabat Rakyat merupakan salah satu tim pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla dalam Pemilihan Presiden  2014 lalu. Tim yang dibesut oleh Andi Amran Sulaiman, Menteri Pertanian saat ini, merupakan tim pemenangan terbesar di kawasan timur Indonesia dan berhasil mengantarkan Jokowi menjadi Presiden Republik Indonesia.

Saat ditemui, Nirma, salah satu warga mengaku senang dapat menggunakan kaos bertuliskan “Sahabat Rakyat 2019 Jokowi Tetap Presiden”.

“Saya senang menggunakan kaos ini apalagi di momen CFD,” ujarnya.

Sementara itu, Anwar Marala, Tim Sahabat Rakyat For Jokowi yang hadir dan pada kegiatan tersebut tersebut mengatakan bahwa awalnya hanya tim yang menggunakan kaos tersebut. Namun, setelahnya banyak permintaan dari masyarakat yang datang dalam CFD.

”Awalnya hanya kami saja dari tim relawan yang menggunakan kaos bertuliskan “2019 Jokowi Tetap Presiden” tetapi karena banyak permintaan dari peserta CFD, ya kami berikan,” tandasnya.

Menurut Anwar, hampir seluruh peserta CFD Boulevard yang hadir di tempat ini meminta kaos yang sama. Hal itu artinya, Presiden Jokowi Memang masih diinginkan oleh rakyat untuk periode selanjutnya menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Hampir seluruh pengunjung meminta kaos yang sama tetapi persediaan kami terbatas, artinya magnet Jokowi di gerbang Indonesia Timur ini kuat sekali,” pungkasnya.

 

Reporter: Eko “Gajah”

About redaksi

Check Also

Tentukan Capres-Cawapres 2024, Relawan Jokowi Gelar Musyawarah Rakyat Serentak

Jamaninfo.com, BANDUNG – Jelang Pilpres 2024, gabungan relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar Musyawarah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.