Home / Politik / Alumni Orange Semanggi Atmajaya Ikrar Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

Alumni Orange Semanggi Atmajaya Ikrar Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

JAMANINFO.COM, Alumni Orange Semanggi Atmajaya berikrar untuk Pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Presiden 2019.

Dalam Rilis Yang diterima Tim redaksi Jamaninfo (23/2) bahwa Sebagai Warga Negara. Alumni Orange Semanggi Atmajaya juga akan berpartisipasi dalam pesta demokrasi tersebut dan sebagai tanggung jawab moral alumni dari kampus yang menjadi bagian dari Reformasi 98, tentunya akan memilih pasangan capres dan cawapres yang TIDAK menjadi bagian masa lalu seperti pelanggaran hak Asasi Manusia, dan juga korupsi, kolusi, dan Nepotisme seperti yang di praktekan pada era Orde Baru.

Alumni Orange Semanggi Atmajaya juga memilih pasangan yang diyakini mampu untuk menjaga keutuhan NKRI dalam bingkai PANCASILA dan menolak segala bentuk INTOLERANSI serta RADIKALISME dengan menjaga Kebhinekaan Indonesia.

Melihat hal tersebut, Alumni Orange Semanggi Atmajaya secara terbuka menyatakan Dukung kepada Capres – Cawapres #01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Dan dukungan tersebut akan dinyatakan dalam ” Ikrar Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin” yang akan diadakan pada Hari Sabtu, 23 Februari 2019 bertempat di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Pukul 16.00 – 18.00 WIB.

Pihak Panitia memilih kata IKRAR, Karena dengan kata Ikrar kami ingin menunjukkan bahwa dukungan ini TOTAL namun kritis dalam artian mengawal pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin meraih Kemenangan serta menjaga agenda Reformasi 98 yang belum selesai.(Rilis/red)

About redaksi

Check Also

Tak Hanya Tol Trans Jawa, Istana Pastikan Tol Trans Sumatera dan Penyeberangan Siap Layani Pemudik

Jamaninfo.com, Lampung – Perencanaan dan persiapan menjelang pelaksanaan arus mudik – arus balik Lebaran 2019 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *