Home / Politik / Bantah Tim Prabowo, Relawan Jokowi-Ma’ruf Gelar Lomba Vlog Pembangunan Infrastruktur
Foto: JamanInfo.com

Bantah Tim Prabowo, Relawan Jokowi-Ma’ruf Gelar Lomba Vlog Pembangunan Infrastruktur

Tim Relawan Pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam waktu dekat akan menggelar kompetisi video blog (Vlog). Peserta yang akan mengikuti lomba tersebut diwajibkan untuk membuat vlog di lokasi-lokasi pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintahan Jokowi-JK dan diminta untuk mengunggah vlog tersebut ke akun youtube.

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-‘Ma’ruf Maman Imanulhaq menyebutkan bahwa lomba tersebut untuk membantah klaim Tim Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang menuduh bahwa Pemerintahan Jokowi telah melakukan pemborosan dan banyak janji-janjinya yang terpenuhi.

“Ini membantah kubu sebelah yang terus mengatakan bahwa Jokowi melakukan pemborosan dan Jokowi 50 janjinya tidak dipenuhi. Nanti anak-anak muda yang akan bikin itu,” kata Maman di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10).

Maman menjelaskan bahwa peserta nanti akan diminta untuk menjelaskan pembangunan infrastruktur yang mereka suguhkan. “Misalnya sejak kapan infrastuktur itu dibangun, memakan anggaran berapa banyak, hingga manfaat dari pembangunan infrastruktur itu,” jelasnya.

Terkait syarat dan hadiah lomba, Maman menegaskan bahwa hal itu akan diumumkan akhir pekan ini dalam launching Direktorat Relawan TKN di Rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta Pusat.

“Insyaallah akan di-launching oleh capres 01 Jokowi Sabtu atau Minggu di rumah Aspirasi,” ujarnya.

Selain lomba vlog, Maman menerangkan bahwa akan digelar juga lomba kholaqoh 150 dai nusantara, membuat lagu bertema Jokowi-Ma’ruf dan marching band.

“Saya di direktoriat relawan sudah dikirim beberapa lagu versi relawan itu sudah mencapai 37 lagu. Dengan berbagai genre,” ungkapnya.

 

Reporter: Catur Apriliana

About redaksi

Check Also

Sekjend PDIP: Tim Prabowo Lebih Perhatian pada Ratna Sarumpaet daripada Korban Bencana Alam

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Hasto Kristiyanto menilai bahwa upaya memolitisir kasus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *