Jaman Muba : Saatnya Menuju Pilkada Berkualitas Dan Bersahaja

by -135 views

Jaman, Musi Banyuasin (13/2) – Salam kemandirian, Pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang saat ini berlangsung di kabupaten Musi Banyuasin dengan memiliki penduduk 600 ribu lebih jiwa. Dan DPT yang mana tercatat 236 Desa atau Kelurahan dalam 14 kecamatan  yang ada diKabupaten Musi Banyuasin, dengan jumlah TPS 1.465 dan jumlah pemilih 457.803 jiwa adalah potensi daerah yang harus kita maksimalkan menjadi pesta demokrasi yang berkualitas, transparan dan bersahaja.

Memasuki masa tenang dan persiapan diri menuju bilik masa depan untuk mencoblos atau memilih kandidat yang akan memimpin daerah ini, tentulah menjaga kondusifitas daerah, etika politik dan menekan semua usaha sentimen kemarahan dan kecurangan adalah tugas kita semua. Baik parpol pendukung pengusung, tim pemenangan, relawan dan simpatisan bahkan masyarakat umum harus bahu membahu bersama aparatur keamanan menjaga daerah kita dari perbuatan-perbuatan yang merugikan daerah dan kualitas Pilkada kita.

Karena itu DPK JAMAN Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) mengintruksikan kepada seluruh jajaran kepengurusan mulai dari DPK, DPKc (Dewan Pengurus Kecamatan) hingga Dewan Pengurus Desa (DPKdes) untuk proaktif dan siaga menjaga keamanan dan terlaksanakan Pilkada Muba dengan sukses, berkualitas dan bersahaja. Bahu membahu bersama kader, simaptisan, aparat keamanan dan ornop lain yang aktif untuk terlaksananya pesta demokrasi ini.

Jangan terpancing dengan isu-isu SARA, kampanye hitam dan tolak money politik. Tolak semua intimidasi dan kekerasan untuk memaksa mencoblos kandidat tertentu.

Karena itu JAMAN Muba mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas dengan membaca visi misi kandidat dan memastikan siapa yang akan dipilih dan dipercaya untuk memimpin kita 5 tahun kedepan. Kedua, foto dan catat indentitas oknum-oknum yang mencoba merusak atau memancing kecurangan, kerusuhan serta Monet poltik. Ketiga adukan semua hal-hal yang janggal, pelanggaran, ancaman serta money politik ke Posko Jaman setempat dan Panwaslu setempat. Keempat, ajak semua sanak, famili, dulur sekasur, sesumur berbondonh-bondong mendatangi TPS setempat. Kelima teguhkan hati, satukan tekad dan satu tujuan, satu pilihan untuk memilih calon Bupati pilihan kita.

Selamat mencoblos, mari menjaga pilkada Muba yang berkualitas dan bersahaja. (Rilis)

Satu Hati, Satu Tujuan, Satu Pilihan sukseskan Pilkada Muba.
Wujudkan kedaulatan Pangan, Energi dan Maritim.
Hormat kami,

Ketua DPK Jaman Muba

HUSNI MUBAROK, SH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.