Hari Kedua di Jawa Tengah, Presiden Tinjau Proyek Tol Batang-Semarang

by -95 views

Mengawali kegiatan di hari kedua berada di Jawa Tengah, Senin 9 Januari 2017, Presiden Joko Widodo akan meninjau Pasar Kajen, Kabupaten Pekalongan.
Setelah itu, Presiden bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Batang, Kabupaten Batang untuk menghadiri Pemberian Makanan Tambahan (PMT). 

Di Kabupaten Batang, Presiden juga dijadwalkan akan meninjau Proyek Pembangunan Jalan Tol Seksi 1 Batang-Semarang. Berdasarkan catatan dari Kementerian PU dan Perumahan Rakyat Jalan Tol Batang-Semarang sepanjang 75 km adalah salah satu dari beberapa ruas tol yang telah dimulai pembangunannya pada 2016. 

Pembangunan jalan tol ini terbagi menjadi 5 seksi; yakni Seksi I, awal proyek – Batang Timur (3,2 km); Seksi II, Batang Timur – Weleri (36,35 km); Seksi III, Weleri – Kendal (11,05 km); Seksi IV, Kendal – Kaliwungu (13,5 km) dan Seksi V, Kaliwungu – Krapyak (10,9 km)
Setelah santap siang, Presiden Joko Widodo melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Kendal untuk bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Al Fadilu wal Fadilah KH Dimyati Rois.
Petang harinya, Presiden dan rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang.

Jakarta, 9 Januari 2017

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden
Bey Machmudin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *