Home Politik Relawan Luncurkan Official Merchandise, Ketua TKN: Sambut Pemilu dengan Sukacita

Relawan Luncurkan Official Merchandise, Ketua TKN: Sambut Pemilu dengan Sukacita

46
0
SHARE
Foto: Istimewa

Antusiasme masyarakat dalam memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang akan berkontestasi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) April 2019 mendatang sangat besar.

Hal itu nampak dari salah satu langkah yang dilakukan oleh organisasi relawan JokowiMontion yang meluncurkan merchandise untuk mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf, di FX Senayan, Jakarta, Jumat (25/1).

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Tohir mengatakan bahwa desain merchandise yang dikeluarkan menonjolkan ragam visualisasi. Selain itu, merchandise itu diproduksi di tanah air dan merupakan hasil karya anak bangsa. Bahkan, salah satu desain dirancang oleh anak difabel.

“Pemilu itu lima tahun sekali. Jadi, kita harus sukacita menyambutnya dan punya pemikiran bahwa Pemilu ini untuk kemajuan Indonesia. Oleh karena itu, saya senang dan bangga ada organisasi relawan, seperti JokowiMontion yang berorientasi ke masa depan, terutama bagaimana memacu kreatifitas dengan mengandalkan hasil karya bangsa sendiri, produksi di dalam negeri, dan punya kualitas yang tidak kalah bersaing, ” ujarnya.

Erick menjelaskan bahwa official merchandise Jokowi-Ma’ruf Amin tidak hanya berupa apparel seperti batik, kemeja, jaket, kaos maupun topi.

“Tapi juga tersedia dalam bentuk tumbler, tas, dan juga helm bagi pengendara motor. Dengan dominasi warna merah, hitam, dan abu-abu,  official Merchandise ini diyakini akan makin Mensosialisasikan Jokowi dan Ma’ruf Amin sehingga makin disukai masyarakat,” tandasnya.

Ia juga berharap agar merchandise tersebut dijual dengan harga yang terjangkau. Dengan begitu akan menarik hati masyarakat dari semua kalangan.

“Sekali lagi, saya sangat mengapresiasi kreatifitas dari generasi muda yang memberikan dukungan kepada Paslon 01 melalui desain-desain Merchandise yang sangat menarik dan penuh ide. Ini sejalan dengan keinginan untuk menjadikan Indonesia yang lebih maju,” tambah Erick.

Pelucuran itu sekaligus untuk meresmikan outlet pertama penjualan resmi produk. Menurut rencana, outlet-outlet yang menjual #01 official Merchandise akan tersebar di 10 titik di berbagai provinsi.

Reporter: Catur Apriliana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here